DANDIM 1310/BITUNG SAMBUT KUNJUNGAN KERJA TIM WASRIK PUSTERAD DI KODIM 1310/BITUNG

KOMANDO

BITUNG - Skrinews,
Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) mengunjungi Kodim 1310/Bitung, disambut Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. di ruang tamu VVIP, (29/5/2019).


Dalam kunjungan tersebut, Ketua Tim Wasrik, Kolonel CZI Lulu Budi Ilham Srigede yang didampingi Mayor Czi Imam dan Mayor Inf Edy Haryanto mengatakan, kunjungan ke Makodim 1310/Bitung sebagai agenda pengawasan dan pemeriksaan teknis teritorial kususnya bidang Bakti TNI.


"Baik program maupun non program hasil kegiatan asistensi teknis penyelenggaraan Bakti TNI yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan oleh Kodim 1310/Bitung," tuturnya.




Kami berharap agar pihak Kodim 1310/Bitung benar-benar mempedomani aturan tentang kegiatan bidang Bakti TNI. Sehingga kegiatan yang dilaksanakan akan berjalan dengan baik," pungkasnya.


Sementara itu, Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. mengaku, pihaknya akan mengikuti segala saran dan anjuran dari Kolonel Czi Lulu, sehingga kesiapan aparat kewilayahan dan kemampuan teritorial di satuan Kodim 1310/Bitung terwujud nyata.


"Untuk mengetahui sejauh mana satuan kerja telah melaksanakan program yang dirancang dengan mengedepankan efisiensi dan efektivitas," ujar Dandim.


Jmmy Is