SIMPATISAN FPI RAMAIKAN ACARA MENYAMBUT TAHUN BARU ISLAM DI PONPES DARUL QUTUB EL GONTORI



SKRINEWS NASIONAL SUMSEL

Dalam rangka untuk menyenangkan Hati Baginda Rasulallah SAW Al Mukarom ustadz Muhaimin dan para Jamaah nya. Jumat, 30-08-2019, mengadakan acara Doa bersama di Air Laga Rumah Tahfidz Darul Qutub El Gontori dan Munajat  menyambut tahun baru Islam 1441 H dengan rangkaian :

1.Sholat Isya berjamaah
2.Dzikir
3.Khatamam Qur'an
4.Sholat tasbih
5.Tausiah
6.Doa

Ditengah kerumunan para jamaah nampak seseorang dengan memakai Rompi FPI yang bertuliskan Hidup mulia atau mati sahid, saudara Jamal (40) mewakili simpatisan FPI Kota Pagar Alam, warga Belakang PU mengungkapkan kegiatan yang diselenggarakan Rumah Tahfidz Darul Qutub El Gontori tersebut MANTUL / Mantab betul.

Sementara itu disela sebelum pelaksanaan Sholat Tasbih dan sesudah Dzikir, Al Mukarom ustadz Muhaimin menyampaikan Tausiah kepada para Jamaahnya yang kurang lebih 200 Orang.
Tanda bahwasanya kita butuh dengan Allah, tanda bahwasanya pandai bersyukur kepada Allah. Hidup merupakan modal utama, karena nya dengan hidup bisa berbuat kebaikan, kebajikan, bisa bertaubat, bisa menyenangkan Allah dan bisa menyenangkan hati Rasulullah SAW.  Dengan demikian pandai pandai lah bertaubat dengan Allah SWT dengan cara yang hakiki yaitu mendirikan Sholat Lima waktu, tepat waktu dan berjamaah di masjid. Orang yang paling baik dihadapan Allah adalah orang yang tidak sombong dan merasa banyak salah.

Dihari penghujung mementum tahun baru islam ini :
* Mintalah dimudahkan dalam urusan beribadah
* Banyak banyak merenung atas kesalahan
* Jauhkan dari segala keharaman
* Minta lah hidayah kepada Allah
* Tingkatkan iman dan taqwa dihadapan Allah SWT.
* Hijrah dari segala keburukan ( ucap Ustadz Muhaimin ).

SDP