Skrinews.com - LiRa Kampar Desak Partai Koalisi Azis-Catur Segara Usulkan Wakil Bupati Kampar




Skrinews - Kampar,
Berlarut-larut nya persoalan wakil Bupati Kampar yang tidak ada kejelasanya sampai saat ini menjadi perhatian serius ditengah-tengah masyarakat kampar. Karena posisi wakil Bupati Kampar yang kosong tentunya sangat merugikan masyarakat . Sehingga masyarakat kampar mengharapkan para anggota DPRD Kampar yang telah dilantik dan diambil sumpah jabatan pada 27 Agustus 2019 yang lalu Diharapkan segara mengagendakan pembentukan panitia penjaringan wakil Bupati Kampar .

Menurut  Sekretaris LiRa Kampar Putra Budiman,SE saat ditemui awak media Sabtu 29/9/2019 mengatakan , seharusnya persoalan kekosongan Wakil Bupati Kampar ini sudah terisi kalau semua nya berfikir untuk kepentingan masyarakat kampar.Jadi kita minta kepada para Ketua-ketua partai politik pengusung Azis-Catur pada saat pilkada 2017 lalu harus segera melakukan pertemuan guna mengusulkan 2 orang calon wakil Bupati Kampar utk dipilih melalui paripurna DPRD Kampar nantinya.

Lebih lanjut Pria yang akrab dipanggil Putra ini meminta kapada para Ketua-ketua partai koalisi Azis-catur ini utk menghilangkan ego masing-masing.jangan terlalu memaksimalkan kehendak masing-masing.Kalau memang tidak ada sosok  yang akan diusulkan dari kalangan kader partai-partai pengusung apa salahnya mengusulkan nama-nama diluar partai koalisi Azis-catur, banyak tokoh kampar ini yang mampu ko ??asalkan dapat rekomendasi partai koalisi Azis-catur ,dan yang terpenting siapapun mereka yang diusulkan itu adalah sosok yang betul-betul bisa dan mampu utk bekerjasama dengan Bupati kampar serta bisa merangkul semua unsur masyarakat Kampar . ( Ryan )