Skrinews.com - SMK N 1 Lahat Merayakan HUT Ke-54



SKRINEWS SUMSEL Lahat
Wakil Bupati Lahat H. Haryanto. SE MM MBA menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun SMK Negeri 1 Lahat Ke-54 Tahun 2019 yang di gelar di Ruang Aula SMK Negeri 1 Lahat, Senin 30/9.

Dalam kesempatan ini hadir, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan H. Syamsul Rizal.SH, Dan Denpal Lahat Mayor Sugiarto, Assisten, Staf Ahli, Jajaran OPD, Staf Khusus Bupati Lahat, Para Guru, Alumni STM/SMK Negeri 1 Lahat, dan para peserta didik.

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto. SE MM MBA dalam sambutannya mengatakan, saya berharap pada peringatan hari ulang ini hendaknya tidak sekedar serimonial belaka, akan tetapi merupakan tolak ukur  kita dalam menginstrokpeksi apa yang telah kita perbuat dan bagaimana kita  selanjutnya, tentunya kita semua bertekad agar SMK Negeri 1 Lahat akan menjadi lebih maju dan mampu menjadi sekolah yang diperhitungkan dunia pendidikan maupun dunia kerja.

Dalam usia yang telah menginjak usia 54 tahun SMK Negeri 1 Lahat yang dulu perna kita kenal dengan STM  Lahat memang telah banyak melahirkan para alumni yang berkwalitas yang mampu bersaing di dunia kerja, baik sebagai abdi Negara, sebagai Pegawai Negeri Sipil, TNI, Polri maupun swasta, semoga di masa- masa mendatang SMK Negeri 1 Lahat akan tetap berjaya, akan tetap menjadi sekolah pavorit dan akan membawa nama Kabupaten Lahat unggul di segala bidang. Akhirnya dengan mengucapkan " Dirgahayu SMK Negeri 1 Lahat Ke-54 Tahun 2019". Semoga tetap berjaya.

Leo PR