Skrinews - BANGUN SINERGITAS, KAPOLRES GOWA KUNJUNGI KANTOR DPC GERINDRA GOWA



GOWA - SKRINEWS. COM/ - Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Saloma, SIK., MH ditengah-tengah kepadatan aktifitasnya menyempatkan diri untuk berkunjung kekantor DPC Gerindra Gowa, pada Jumat (29/11) malam.

Dalam kunjungannya, Kapolres didampingi oleh Kasat Intel Polres Gowa AKP Mahdin Pat dan diterima langsung oleh Ketua DPC Gerindra Gowa Andi Tenri Indah dan Wakil Ketua I DPC Gerindra Gowa Bapak Idris Dg. rate serta pengurus DPC Gerindra Gowa.

Adapun tujuan kunjungan tersebut tak lain untuk perkenalan diri dan mempererat tali silaturahmi  serta perkuat sinergitas dalam memaksimalkan dan menjaga Kamtibmas diwilayah Kabupaten Gowa menjelang Pildaka 2020.

"Saya berterimakasih sudah menerima dan menyambut baik kami disini, izin kan saya memperkenalkan diri dalam memangku jabatan baru saya sebagai Kapolres Gowa, kami berharap masukan dari teman-teman terkait politik jelang Pemilukada 2020," ucap Akbp Boy.

Sejumlah hal pun dibicarakan dalam pertemuan tersebut, termasuk ucapakan terimakasih yang diucapkan oleh pengurus partai DPC Gerindra kepada Kapolres Gowa, "Terimakasih atas kunjungan Bapak Kapolres, sampai saat ini Polres Gowa telah menjalin komunikasi yang baik dan lancar sehingha komunikasi tersebut harus tetap dijaga," tuturnya.(*)

(Hariadi talli)