Skrinews - SAAT OLAHRAGA SORE, KAPOLRES GOWA TERTIBKAN MASYARAKAT YANG KONSUMSI MIRAS


GOWA - SKRINEWS. COM/ - Saat ditengah-tengah kegiatan olahraga sore, Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola, SIK., MH bersama anggota, menemukan sekelompok warga yang sedang menikmati miras/Ballo.

Dengan sigap, orang nomor satu dijajaran Polres Gowa ini tak segan-segan mendatangi serta menertibkan sekelompok masyarakat tersebut.

"Saat kami sedang melaksanakan olahraga sore, kami temukan sekelompok warga berkumpul, dan ternyata saat itu mereka tengah melakukan pesta miras jenis tuak (ballo), kami pun langsung mengambil tindakan dengan membuang semua minum tersebut," pungkas Kapolres Gowa.

Kesempatan ini pun dimanfaatkan Kapolres Gowa beserta anggotanya untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga tersebut untuk tidak lagi melakukan pesta miras, "Selain merusak kesehatan, Miras juga dapat memicu seseorang untuk melakukan berbagai macam tindak kejahatan," imbuh Kapolres.

Kegiatan ini pun merupakan kebijakan Kapolres Gowa dalam mewujudkan salah satu program Kapolri untuk pemantapan Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Gowa.(*)

(Hariadi talli)