SKRINEWS - FOTO JAJARAN PENGURUS HARIAN KERUKUNAN KELUARGA MALUKU( KKM ) MAKASSAR BERSAMA SEKERTARIS DAERAH SULSEL Di BARUGA KARAENG PATINGALOANG PADA ACARA MALAM BAKU DAPA.


SKRINEWS - makassar. jajaran pengurus harian kerukunan keluarga maluku (KKM) Makassar foto bersama sekertaris daerah sulawesi selatan DR. Abdul hayat gani Msi pada acara orang maluku malam minggu dengan Tema" malam baku Dapa"  yang di rangkaikan sekaligus dengan pelantikan pengurus harian KKM. Makassar. Di gedung baruga karaeng pattingalong sulawesi selatan. Kota makassar. Minggu.  30/11/2019.

Dalam acara foto bersama pengurus harian KKM makassar bersama gubernur maluku yang dalam hal ini di wakili sekertaris daerah sulawesi selatan adalah mementum yang sangat istimewa di mata warga maluku yang hadir pada acara malam baku dapa serta di sambut meriah dan suka cita oleh  pengurus harian kerukunan keluarga maluku ( KKM ) Makassar serta gabungan ormas maluku di makassar yang turut hadir bersama dalam acara malam baku dapa di antaranya. Ormas maluku yaitu. KERUKUNAN KELUARGA MALUKU. ( KKM ) KERUKUNAN WARGA ISLAM MALUKU.( KWIM )  KERUKUNAN WARGA KERISTEN MALUKU. ( KWAKMAL ) yang ada di kota makassar  Provinsi sulawesi selatan. 

Dalam kesempatan foto bersama warga maluku bersama sekertaris daerah provinsi sulawesi selatan DR abdulhayat msi  pada acara malam baku dapa  warga maluku di baruga pattingalong kota makassar itu semoga di malam baku dapa ini merupakan keistimewaan malam perjumpaan orang basudara dari timur indonesia untuk negara kesatuan republik indonesia yang lebih baik sesuai harapan dan cita-cita dari amanat undang-undang dan pancasila negara indonesia. Ujar sekda sulsel. 


Widodo m