Skrinews - Sigap, Kapolsek Somba Opu Cepat Mengambil tindakan terkait laporan Warga



GOWA - SKRINEWS. COM/ - Kapolsek Somba Opu Kompol Syafei Rivai Turun langsung mendatangani SMA Negeri 1 Gowa di kelurahan pandang-pandang kecamatan somba opu gowa pagi tadi.

Kedatangan Kapolsek Kompol syafei Rivai tentunya didampingi langsung oleh Bhabinkam tibmas pandang- pandang Aipda Muh. Ismail, kedatangannya ini tak lain menemui langsung wakil kepala sekolah bapak Drs. Al Amin Jum'at Pagi 29/11/2019 di ruang guru.

Kompol Syafei Rivai menyampaikan bahwa kedata ngan kami ke SMA Negeri 1 ini terkait adanya laporan  bahwa telah terjadi perkelahian antara siswa,
"sehingga langkah langkah yg ditempuh aparat kepolisian polsek somba Opu bagaimana dapat membina dan mendamaikan dihadapan pihak Sekolah Guru (Red) agar kiranya tidak ada lagi rasa dendam diantara kedua belah pihak tutur
Kapolsek somba opu.

Ditempat Yang sama saat Pihak sekolah yang di temui mengungkapkan rasa terimahkasihnya atas kedatangan bapak Kapolsek somba opu bersama perso nilnya, kami sangat mengapresiasikan tindakan yang telah dilakukan pihak Polsek somba, "yaitu menyampaikan kejadian ini kepada kami.ungkapnya.

"Pihak sekolah juga menambahkan "bahwa dengan adanya prihal seperti ini "kami juga merasa harus lebih banyak memberikan bimbingan lagi terhadap siswa siswi kami agar nantinya perbuatan itu siswa tidak mengulangi lagi Tuturnya.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS. Samola, SIK, MH, saat di konfirmasi sangat mengapresiasi jajarannya  yang telah bertindak cepat merespon pengaduan dengan tindakan preemtif dan preventif dengan pola persuasif, tindakan Dan hal seperti ini harus dilakukan oleh personil polri jajarannya guna mendukung program kerja Kapolri untuk menjaga kamtibmas  tetap  terpelihara agar sekiranya polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas Akbp Boy FS. Samola, SIK, MH.

( Hariadi talli)