Skrinews - DPD Join Makassar, Resmi dilantik oleh Ketua DPP JOIN Sulsel





SULSEL - SKRINEWS. COM/ - Berkisar jumlah Puluhan anggota pengurus DPD JOIN Makassar,  "Saat ini Resmi dilantik Sabtu 30/11/2019 Oleh DPP JOIN Sulsel Yang Bertempat di Ballroom lantai dua Hotel CLARO Makassar siang tadi.

Pelantikan Yang berjalan penuh Hidmat dan sukses ini, Tentunya dihadiri banyak tamu undangan baik dari pemerintahan kota bahkan sampai pejabat TNI dan Polri khususnya di wilayah hukum kota makassar,  ikut menyaksikan momentum sejarah baru

Kegiatan pelantikan ini turut dihadiri oleh ketua DPD Join daerah antara lain ketua perwakilan DPD Join Bantaeng, DPD join Gowa,  DPD join takalar dan DPD Join je'neponto,  mereka sangat kagum dan mengapresiasikan kinerja kerja semua dPD Join didaerah.

Dalam sambutannya Ketua DPP JOIN Sulsel,,,,,  kalau beliau sangat mengharapkan agar kedepannya JOIN dapat bekerja lebih profesionl dan memiliki jurnalis jurnalis handal, Ketua DPP JOIN sulsel menambahkan, "kalau dia sangat bangga dan sangat mengapresiasikan kerja dan perjuangan join selama ini.

"Maka dari itu, "saya selaku ketua DPP. JOIN sulsel sangat berharap memiliki jurnalis professional dan berdedikasi Yang tinggi,  oleh sebap itu saya tidak ingin ada anggota join Yang melakukan tindakan diluar prosedur dan kode Etik jurnalis baik itu tugas imfestigasi ataupun tugas tugas Yang menyangkut profesi wartawan, bilamana dikemudian hari ditenukan ada anggota JOIN Yang berbuat dan melanggar kode etik junalis maka saya sendiri Yang akan melaporkan. Tegasnya

Hal senada juga disampaikan ketua DPD JOIN makassar Sabri (Red) dia mengatakan bahwa Kami akan membawa nama join ke level yang lebih baik, "Untuk itu kami mengharapkan kerjasama yang baik dari semua pengurus anggota dpd join makassar agar bagaimana kita bisa saling merangkul sholid dan selalu tingkatkan kebersamaan, agar Kami mampu membawa nama Join ini jauh lebih baik sebagai bentuk regenerasi dalam sebuah proses kepemimpinan demi kemajuan berdasarkan sumber daya manusia (SDM) tuturnya.(*)

(Hariadi talli)