Skrinews - Camat Maesa Menghinbau, Lurah Dan Pala RT, Menjaga Kenyamanan Dimalam Tahun Baru 2020.



Nasional-Skrinews-Com.bitung
menyambut malam tahun baru 2020 pemerintah kota bitung dalm hal ini Camat Maesa, bapak Herny M. Posumah, akan melakukan pantauan di areal titik- titik Rawan kekacauan dan yang muda terjadi kerbakaran.

Camat Maesa yang tentunya Baru, dilantik beberapa hari yang lalu suda menunjukan hasil kinerjanya, hari senin tanggal 30 Desember pada pukul jm 22: 30  Wita, Awak Media tersebut tidaklah sengaja bertemu camat maesa yang lagi melaksanakan tugas di wilayanya",

Camat maesa menyampaikan dalam menyambut Malam tahun Baru 2020, saya selaku pemerintah kota bitung untuk ini Menghinbau kepada seluruh Lurah dan Kepalah Lingkungan  RT agar dapat bersma menjaga keamanan diwilayanya masing- masing agar masyarakat tersebut merasakan  kenyamanan dimalam perpisahan tahun baru.

Ada pun hal ini saya selaku Camat Maesa yang baru di Kecamatan atas petunjuknya Wali Kota harus terjun melaksanakan tugas. 70% dilapangan agar berbaur dengan masyrakta melakukan pengamatan diseluruh wilayah kecamatan maesa", memantau Posko - posko kecamatan maupun kelurahan dan 30% berada di kantor,"ujar Posumah

Jelasnya Himbauan ini dikarenakan sesuai instruksi Wali Kota Bitung, Maximiliaan J Lomban, dalam rangka menyambut malam tahun baru 2020 tutur Posumah.

Lanjut", tidak lupah juga camat sampaikan kami harus melakukan koordinasi kepada pihak TNI dan Kepolisian agar dapat bersama- sama menjaga keamanan di tiap- tiap titik pusat Keramayan, dan tetap melaksanakan tugas ini untuk Melayani masyarakat khususnya di kecamatan maesa, tutup Posumah.

(jmy ishak)