Skrinews - MENJELANG TUTUP TAHUN 2019 DAN BUKA TAHUN 2020 SUASANA KOTA WAINGAPU TERLIHAT RAMAI.


Sumba Timur,
Skrinews

Sejak pukul 18.00 wita 31/12/2019 intensitas kendaraan mulai berangsur - angsur ramai memadati ruas jalan dari arah Prailiu dan dari arah km4 dan Kampung baru menuju pusat perkotaan terpantau ramai lancar.

Dan terlihat rekan - rekan dari pihak kepolisian, anggota Barisan Ansor Serba guna (Banser) pegawai dinas perhubungan dan adik - adik pramuka bersatu dan berbaur untuk mambantu tugas rekan dari kepolisian dalam mengatur lalu lintas.

Untuk mengantisipasi adanya hal yang tidak diinginkan dari pihak Polres sumba timur juga mensiagakan 1 unit mobil water canon di area jam kota dan area Taman sadalwood yang sedianya disitulah tempat acara pesta kembang api  dalam merayakan acara Tutup tahun dan buka tahun oleh masyarakat sumba timur.

Dan disetiap sudut jalan dan titik kumpul para anak muda yang membuat tenda - tenda sambil memainkan alat musik disana juga di siagakan beberapa anggota kepolisian dan jika ada hal - hal yang terindikasi kurang baik maka mereka akan sigap dan segera menanganinya.

Pengalaman di tahun - tahun yang lalu banyak korban karena di duga mereka mengkonsumsi minuman beralkohol terlebih dahulu baru mereka keluar  dan ugal - ugalan di jalan raya.

 Jadi dihimbau bagi seluruh masyarakat sumba timur agar patuh pada petunjuk dan tanda  lalu lintas yang telah di pasang di sepanjang jalan agar dalam menyambut dan memasuki tahun yang baru ini dapat dengan penuh sukacita dan bahagia dan mensyukuri berkat Tuhan atas kita semua.

Liputan:
Yakob konda