Skrinews - SKRINEWS-NYARIS BAKU HANTAM KONSUMEN DENGAN PEGAWAI SPBU KUPA-KUPA MILIK BUPATI HALUT FRANS SAMANERY.



Skrinews. Halmahera utara-tepat dini hari tanggal. 31 desember 2019 pukul 14:00 Wit terjadi pertengkaran antara konsumen dan pegawai SPBU milik bupati halmahera utara. FRANS SAMANERY lantaran keistimewaan konsumen yang di pilih kasi kariyawan SPBU. Selasa. 31/12/2019.

Imformasi yang awak media skrinews dapatkan dari saudara ELVIS TOGOLOGURU alias korban lewat tlpn wa. Mengatakan bahwa saya mampir di SPBU Kupa-kupa untuk isi BBM  setelah tiba mobil lagi antrian untuk pengisian BBM, sekitar 5 - 6 mobil dan kemudian di samping mobil depan ada 1 mobil pick up dengan muatan penuh galon bimoli yang akan disini BBM. ujarnya.

Sambung kata ekvis setelah itu kurang lebih 4 galon di isi langsuang saya sebagi konsumen sangat resah dengan kejadian tersebut karna yg di prioritas adalah mobil pick up yang berisi galon. Pada pertengahan pengisian Dari situ Dengan spontan saya menegur pegawai SPBU halmahera utara milik bupati FRANS SAMANERY kata saya kalian prioritaskan dulu yng isi di mobil bukan galon.

Lanjut ungkap ELVIS atas tegurannya itu secara spontan juga salah satu kariyawan SPBU Halmahera utara Milik bupati FRANS SAMANERY datang atas nama SANDRY SAMANERY Meladeni saya bukan dengan pengisian BBM malah dengan marah kemudian mengatakan kepada saya bahwa kalau tidak senang dengan aturan di sini cari tempat lain saja karna ini milik kita jadi kita yang atur bukan kamu.
Jelasnya kata karyawan " KALU TARA SUKA TUNGGU, PI ISI DI SPBU WOSIA KARNA INI TONG PUNYA JADI TONG YANG ATOR BUKAN NGONI.

lanjut disitulah terjadi aduh mulut, setelah terjadi aduh mulut salah satu pegawai di situ atas nama SANDRY SAMANERY melakukan tindakan tak senonoh alias tidak terpuji langsung lepas tamparan ke saya (TAMPELENG) ke saya atas nama ekvis ( korban )  Setelah itu saling dorong antara dopen, saya, wempi dan pihak SPBU kurang lebih 5 menit setelah itu damai. (aman).

Sambung Kemudian kata elvis togolo guru dan adik-adiknya berinisiatif untuk pulang saja dan tidak isi BBM lagi. Sementara di tengah perjalanan sekitar 3 menit kemudian SANDRY SAMANERY tifak merasa puas dengan itu lantas sandry menahan mobil saya dan mengatakan kepada saya elvis bahwa KALU LAKI-LAKI JANG PIGI  dari situlah kurang lebih 5 menit kemudian wempi sebagai manusia biasa langsung dengan spontan turun dan kejar dia kemudian datanglah teman-teman SANDRY SAMANERY sudah memegang (Sekop, Pembatas jalan, Penutup sampah yang besi, dll) pakai untuk memukul wempi, saya serta dopen adik-adik saya.

Akibat dari itu kata elvis ke awak media skrinews Korban: (Wempy) luka bocor di kaki kenal sekop, di tangan bagian kanan karna di pukul pakai pembatas jalan sampai jatuh,
Korban : (Dopen) bengkak muka bagian depan kenal kepalan tangan kariyawan atas nama sandry samanery (pulungku) jelasnya elvis menutup.

( widodo m )