Skrinews - GUBERNUR MEMBERIKAN BANTUAN DANA KABUPATEN SUMBA TENGAH


Sumba Tengah,Skrinews
Dalam kunjungan Gubernur NTT Bupati Sumba Tengah Ir. Paulus S.K.Limu menyampaika,Kami atas nama pemerintah daerah kab.Sumba tengah sangat mengapresiasi yang tinggi atas kehadiran bapak gubernur di tempat kami,karena selama ini bapak gubernur hanya lewat saja,tetapi kali ini bapak gubernur berkenan untuk datang berkumpul bersama kami di kab. Sumba Tengah yang kami cintai dan kami banggakan ini.

Kami menggucapkan banyak terima kasih kepada bapak gubernur karena atas perintah bpk gubernur sehingga kami merasa aman dan nyaman dimana dulu kami sangat merasa tidak aman dikarenakan maraknya pencurian dan perampokan di daerah kami sehingga kami untuk melakukan kegiatan diluar selalu merasa tidak aman,sekarang berkat perintah dan arahan dari bapak gubernur kami sudah merasa aman dan nyaman.

Pada tahun ini bpk gubernur memberikan bantuan kepada kami untuk membanggun SMK Pariwisata dan kedepan bapak gubernur akan membangun universitas Pariwisata di Kab. Sumba Tengah.kami mempunyai keyakinan bahwa sumba tengah harus mempunyai karakter dan kepribadian untuk mewujudkan Sumba Tengah yg maju aman dan damai

Kami mempunyai 11 program yg dimana salah satu programnya yaitu program rumah mandiri 1000 rmh/Tahun bagi masyarakat miskin kami berkeyakinan dalam kurun waktu 5 tahun kami bisa membanggun  permuhan mandiri sebanyak 5000 rumah sehingga masyarakat Sumba Tengah bisa menikmati perumahan layak huni,"Tandas Bupati

Sambutan Gubernur NTT Viktor B. Laiskodat mengatakan,Saya sudah berkoordinasi dengan aparat TNI dalam hal ini Korem 161/WS bahwa dalam waktu dekat akan dilaksanakan latihan di daratan Sumba dan tempatnya di Kab. Sumba Tengah hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kita patut bangga karna mempunyai bupati seperti bupati Sumba Tengah karna mempunyai program2 yang sangat bagus untuk membangun Kab. Sumba Tengah kedepannya.

Kedepan daerah ini akan berkembang dan maju semua itu harus di dukung oleh Infrastruktur dan pembangunan yang bagus sehingga perekonomian bisa berkembang,Kedepan saya minta tolong kepada pak bupati agar menyiapkan tanah atau lahan kosong 1000 Ha untuk menanam pohon kelor dan saya minta seluruh masyarakat agar menanam pohon kelor di depan rumah masing-masing karena pohon ini sangat banyak manfaatnya sehingga biasa disebut pohon ajaib.

Tahun depan kita akan menyiapkan guru-guru terbaik krn kedepan hanya ada 3 mata pelajaran yaitu matematika, bahasa Inggris dan bahasa Indonesia di mulai dr pelajar TK, SD, SMP dan untuk pelajaran lain akan didapat pada saat di SMU/SMK,"Ungkap Gubernur

Liputan:Mus/MJP