Skrinews - TNI-POLRI GELAR APEL OLAHRAGA BERSAMA



BITUNG - Skrinews,
Apel kegiatan Olahraga Bersama TNI - POLRI (Kodim 1310/Bitung, Yonmarhanlan VIII Bitung dan Polres Bitung) yang diikuti kurang lebih 250 orang, dipimpin oleh Kapolres Bitung AKBP FX Winardi Prabowo, SIK., bertempat di Lapangan Apel Makodim 1310/Bitung, Jl. Babe Palar, Kel. Madidir Unet, Kec. Madidir, Kota Bitung, (28/2/2020). 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos., Mewakili Danyon Marhanlan VIII Bitung, Mayor Mar Benny Setiawan (Pasi Ops Yonmarhanlan VIII Bitung), Wakapolres Bitung Kompol Marganda Aritonang, Kasdim 1310/Bitung Mayor Inf Vino S. Onibala, S.Pt., Para Perwira jajaran Polres Bitung, Kodim 1310/Bitung dan Yonmarhanlan VIII Bitung dan Para Personel TNI/Polri.
Amanat pada apel kegiatan Olahraga Bersama, Kapolres Bitung AKBP FX Winardi Prabowo, SIK. menyampaikan, diharapkan TNI/Polri tetap menjaga kekompakan karena dengan kekompakan, keamanan dapat terjalin dengan baik, sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di Kota Bitung dapat terjaga dengan baik, guna mendukung program-program pemerintah Kota Bitung.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat baik karena lewat kegiatan ini dapat mewujudkan sinergitas TNI/Polri, dihadapkan dengan tugas-tugas kedepan, agar dapat berkoordinasi demi terciptanya keamanan ditengah-tengah masyarakat," ujar Kapolres.
Lanjutnya, kegiatan ini akan dilaksanakan setiap sebulan sekali guna mempererat kebersamaan TNI/Polri yang merupakan garda terdepan bangsa Indonesia dan sebagai pelindung serta pengayom masyarakat.

"Mari kita tingkatkan terus dan jaga terus kebersamaan ini dan saling bergandengan tangan dalam melaksanakan tugas agar tercipta keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat," ajaknya.

Usai apel dilanjutkan dengan senam perenggangan sebelim melaksanakan kegiatan olahraga bersama.