Skrinews - YOHANES G. RAUBABA, S. Sos: PIMPINAN DAN ANGGOTA DPRD YAPEN TELAH HADIR MENGIKUTI KEGIATAN MUSRENBANG DISTRIK WONAWA KABUPATEN KEPULAUAN YAPEN PROVINSI PAPUA.



Serui-Skrinews. Com. Telah hadir pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen pada kegiatan Musrenbang Distrik Wonawa. Kamis, 20/02/2020

Yohanes G. Raubaba, S. Sos, Selaku Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen telah menghadiri kegiatan Musrenbang Distrik Wonawa. Musyawarah Perencanaan Pembangunan(Musrenbang) distrik wonawa adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan/stakeholders di tingkat distrik untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah distrik wonawa.

Semua usulan atau masukan sebagai dasar penyusunan Rencana Pembangunan distrik wonawa yang akan diajukan kepada SKPD yang berwewenang sebagai dasar penyusunan Rencana Kerja Satuan Kerja Perangkat Daerah pada tahun berikutnya.

"Ini sebagai usulan atau masukan sebagai dasar penyusunan rencana pembangunan  distrik wonawa akan diajukan kepada SKPD sebagai dasar penyusunan Rencana Kerja pada tahun berikutnya" Tuturnya Yohanes G. Raubaba.

Yohanes G. Raubaba, S. Sos di dampingi oleh :
1. Edward Norman Banua, ST selaku Wakil Ketua I DPRD
2. Yulens Ayomi, SIP selaku anggota DPRD
3. Clara Klaudia P, Katoende, SE selaku anggota DPRD
4. Pontius Taribaba, selaku anggota DPRD.
Kehadiran pimpinan dan anggota DPRD Yapen pada kegiatan musrenbang distrik wonawa dapat memberikan semangat baru kepada masyarakat distrik wonawa.

Skrinews. Mocht@r