Skrinews - Agar Pelaksanaan Tugas Dapat Berjalan Lancar, Danramil Beri Penekanan Pada Apel Pagi




MINAHASA UTARA - Personel Koramil 1310-05/Kauditan Kodim 1310/Bitung melaksanakan giat Apel Pagi yang dipimpin oleh Danramil Kapten Inf Berty Sombah, dan dikuti seluruh personel Babinsa, bertempat di halaman Makoramil, Desa Kauditan 1 Kec. Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara, (26/5/2020).

Dalam kegiatan Apel Pagi tersebut, Danramil 1310-05/Kauditan Kapten Inf Berty Sombah, memberikan arahan dan penekanan kepada anggota agar seluruh anggota untuk menjaga kebersihan diri, keluarga dan Lingkungan Makoramil.

Kegiatan apel pagi ini bertujuan untuk menyampaikan informasi dan pengecekan anggota serta untuk memberikan arahan dan penekanan kepada para anggota agar dalam pelaksanaan tugas yang dilaksanakan penuh rasa tanggung jawab.

"Agar dalam pelaksanaan tugas harus dilandasi dengan tanggung jawab dan harus menjaga keselamatan dan kesehatan diri, keluarga dan juga rekan kerjanya," tegas Danramil.

Danramil dalam mengambil apel pagi juga memberi penekanan kepada para Babinsa agar mewaspadai hal-hal menonjol diwilayahnya dan perkembangan situasi, karena Babinsa adalah ujung tombak sebagai mata dan telinga satuan Komando Daerah Militer (Kodim).

"Untuk semua anggota agar selalu monitor perkembangan Virus Corona atau Covid-19 dan menghimbau warga masyarakat agar tidak panik dalam menyikapi situasi yang berkembang saat ini," tutupnya.