BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Babinsa Sertu Santoni Songa Dampingi Aparat Kelurahan Bagikan Sembako




BITUNG - Babinsa Koramil 1310-01/Bitung Kodim 1310/Bitung Sertu Santoni Songa, dampingi pemerintah Kelurahan Winenet Satu, bagikan sembako kepada warga dampak pandemi Covid-19 di Kantor Kelurahan Winenet Satu, Kec. Aertembaga, Kota Bitung, (22/5/2020).

Babinsa Sertu Santoni Songa bersama pemerintah Kelurahan dan Bhabinkamtibmas tidak tinggal diam untuk melalukan perdebatan serta antisipasi dalam kampanye covid-19 dan juga perhatian pada masyarakat yang menentang covid-19.

Mulai dari kegiatan sosialisasi masyarakat, penyemprotan cairan disinfektan ke tempat-tempat ibadah dan rumah masyarakat hingga penyaluran sembako dan masker.

Sertu Santoni menyampaikan, setiap paket sembako yang diberikan terdiri dari minyak goreng 2 liter, beras 10 kilogram, mie instan, ikan kaleng dan gula 1 kilogram.

"Pemberian sembako ini diberikan kepada masyarakat tidak mampu terdampak covid-19 yang ada di data Kelurahan Winenet Satu. Di mana, sebelumnya telah disetujui dalam rapat, siapa saja yang berhak mendapat sembako akibat pandemi covid-19 ini," ujar Sertu Santoni.

"Semoga dengan bantuan bantuan sembako ini bisa meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini," tambahnya.
« PREV
NEXT »