BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - HARI KE - 13 OPS BINA KUSUMA - MATOA 2020, SAT BINMAS POLRES TOLIKARA BERI BIMBINGAN DAN SEMBAKO KEPADA WARGA


Pelaporan: Rahman
Jayapura-skrinews.com
Pada hari Kamis tanggal 28 Mei 2020, Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek Melalui Satuan Binmas Polres Tolikara melakukan Penyuluhan serta memberikan bantuan berupa Sembako kepada Warga Desa Baganapura dan Desa Megapura Distrik Nelawi Kab. Tolikara.

Pelaksanaan Operasi Hari Ke – 13 Bina Kusuma tersebut dilakukan pada 2 Desa sekaligus yang mana jarak antar desa saling berdekatan sehingga Satuan Binmas yang dipimpin langsung Kasat Binmas Iptu Widada menginisiatif mengumpulkan perwakilan di setiap desa untuk diberikan bimbingan dalam menjaga kamtibmas disetiap desa.

Dalam penyuluhannya, Kasat Binmas Iptu Widada sangat mengapresiasi kinerja masyarakat Desa Baganapura dan Desa Megapura Distrik Nelawi yang sudah menjaga keamanan dengan baik.

Saya berharap kepada masyarakat dan para tokoh agar kiranya menjaga keamanan desa secara terus menerus, jika adanya masalah didesa atau adanya berita yang belum diketahui asal usulnya agar tidak terprovokasi dan tidak panik oleh berita tersebut apa lagi berita tentang Virus Corona, masyarakat harus pintar dalam mengambil tindakan seperti melaporkannya kepada Kepala Desa dan Kepala Distrik sehingga dapat dilaporkan kembali kepada Bupati dan Tim Covid – 19 untuk di sekidiki.

Satu hal yang penting lagi kami sampaikan kepada warga Jika sedang berjalan-jalan disekitar desa dan melihat atau mendengar adanya informasi mengenai tindak pidana Premanisme, Pencurian Motor maupun Pencurian lainnya, Narkoba, Miras, dan tindak pidana lainnya agar segera melapor kepada kami (Kepolisian), penyakit masyarakat ini harus kita tangani bersama,  sehingga Wilayah Kita (Kab. Tolikara) tetap aman dan damai sehingga aktifitas masyarakat terus terjalan dengan baik.

Sebagai bentuk penghargaan Kepolisian kepada masyarakat yang selaku Mitra, Sat Binmas Porles Tolikara memberikan beberapa bantuan kemanusiaan kepada warga berupa Beras dan Supermi untuk di konsumsi secara bersama-sama dengan keluarga didesa.

Ini merupakan Bantuan dari Kepolisian, meski tidak banyak namun kita syukuri bersama dan semoga bermanfaat bagi keluarga dirumah.
                                                                                                     Jayapura, 28 Mei 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H.
« PREV
NEXT »