BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - KAPOLRES MIMIKA: 10 TON BERAS BANTUAN MABES POLRI DIBAGIKAN KE MASYARAKAT



Pelaporan: Rahman
Jayapura-skrinews.com
Pada hari Kamis tanggal 28 Mei 2020, Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, SIK menyalurkan 10 Ton bantuan Beras dari Mabes Polri kepada Masyarakat Kabupaten Mimika yang terdampak Covid-19.


Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, SIK mengatakan, Jadi hari ini kami bagi ke Polsek-Polsek Jajaran untuk di teruskan ke masyarakat yang memang benar-benar punya standar ekonomi lemah atau kurang mampu.

Bantuan ini akan disalurkan kepada masyarakat Mimika yang membutuhkan melalui polsek-polsek, kami juga sudah mendatakan melalui Bhabinkamtibmas masyarakat yang kurang mampu, selanjutnya bantuan disalurkan, dengan harapan bantuan tepat sasaran.

Ditengah wabah Pandemi Covid-19 ini, Mabes Polri memiliki program pemberian bantuan ke Polres-Polres di seluruh Indonesia sebagai bentuk perhatian dari Mabes Polri kepada masyarakat. Bantuan beras dari Mabes Polri ini, langsung kami serahkan ke polsek-polsek yang ada dijajaran. Nanti dari Polsek-Polsek akan menyalurkan ke masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan ini  diserahkan ke Polsek-Polsek, karena mereka mengetahui masyarakat mana yang berhak menerima, khususnya para Babinkamtibmas. Selain beras, masyarakat juga akan mendapatkan gula dan kopi dan untuk gula serta kopi ini, merupakan bantuan dari Polres Mimika.

Untuk satu paket sembako yang akan diterima oleh masyarakat  berisikan 10 kilogram beras, gula, dan kopi. Diharapkan bantuan ini bisa membantu masyarakat ditengah wabah Pandemi Covid-19.

                                                                                                      Jayapura, 28 Mei 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H.
« PREV
NEXT »