Skrinews - KAPOLDA PAPUA TERIMA BANTUAN SOSIAL DARI KANTOR JASA RAHARJA PAPUA



Pelaporan: Rahman.P
Jayapura-skrinews.com  Pada hari Jumat tanggal 29 Mei 2020 pukul 12.00 Wit, Bertempat di Mapolda Papua telah dilaksanakan penyerahan bantuan sosial dari Kantor Jasa Raharja Papua secara simbolis kepada Polda Papua yang di terima langsung oleh Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw.

Hadir dalam kegiatan Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw, Wakapolda Papua Brigjen Pol. Drs. Yakobus Marjuki, Pejabat Utama Polda Papua, Kepala Cabang Jasa Raharja Papua Marganti Sitinjak SH.

Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw dalam kesempatannya mengatakan bahwa puji syukur hari ini kita terima perbantuan dari Jasa Raharja terkait dengan bersimpati dan kebersamaan dalam rangka perbantuan kemanusiaan kepada sesama kita.

Kami menerima dengan sepenuh hati, mungkin nanti kita atur waktu untuk cari warga masyarakat yang berhak menerima, untuk bersama sama kita berikan bantuan ini nanti. Kedepan kita jadwal melalui Dir Lantas untuk kita bersama sama membagikan sembako kepada warga yang terdampak.

Kami sangat apresiasi atas nama Polda Papua dan jajaran menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Cabang Jasa Raharja dan juga staf. Semoga ini dapat di terima oleh warga masyarakat yang berhak menerima bantuan sembako ini.

Ujung perbantuan ini ada di keamanan kalau tidak ada yang belum terima maka akan berujung pada gejolak, kami punya posko ada di Polda dan ada juga dengan spirit of Papua.

Kepala Cabang Jasa Raharja Papua Marganti Sitinjak, SH dalam kesempatannya mengatakan bahwa Jasa Raharja sebagai mitra dari Kepolisian, dalam kesempatan ini kami memahami bagaimana situasi kita terutama dampak Covid-19 pada saat ini.

Oleh karena itu pada saat ini juga kami menyerahkan bantuan kepada saudara kita yang berhak menerima bantuan yang berada di daerah.

Adapun bantuan yang kami berikan berupa 120 paket sembako yaitu beras, gula, minyak goreng dan juga 600 buah masker kain dan kami juga akan memberikan uang tunai sebesar 50 juta rupiah.
                                                                                                  Jayapura, 29 Mei 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal,