Skrinews - SATUAN BINMAS POLRES TOLIKARA SOSIALISASIKAN PENCEGAHAN COVID-19 DAN BAGIKAN MASKER KEPADA KOMUNITAS OJEK



Pelaporan : Rahman .P
Jayapura-skrinews.com  Pada hari ini Jumat tanggal 29 Mei 2020, bertempat di Seputaran kota Karubaga, telah dilaksanakan himbauan tentang Pembatasan Sosial Diperluas Dan Diperketat (PSDD) kepada para Komunitas Ojek Di Karubaga.

Kegiatan tersebut pimpin oleh Kasat Binmas Polres Tolikara Iptu Widada, bersama anggota Polres Tolikara dalam rangka Ops Bina Kusuma Matoa – 2020.

Kasat Binmas Polres Tolikara Iptu Widada, dalam kesempatannya mengatakan bahwa sebagai Kekompakan kita dalam hal mencegah Penyebaran Virus Covid - 19, khusus kepada rekan - rekan Komunitas ojek agar selalu Menjaga jarak aman (1-2 meter).

Selalu menggunakan masker, mengecek kesehatan, mencuci tangan menggunakan sabun atau cairan hand sanitizer dan Membatasi aktifitas Sosial saat diluar rumah.

Mengenai hal ini saya selaku Kasat Binmas mewakili Pimpinan Kapolres AKBP Leonard Akobiarek berharap agar masyarakat patuh akan protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah, arahan kepolisian ini agar rekan - rekan ojek dapat memberitahukannya kepada sahabat dan keluarga lainnya sehingga kita semua selamat dari wabah Covid – 19.

Guna mendukung Protokol kesehatan ini, kami dari satuan Binmas akan memberikan masker kain untuk digunakan dalam beraktifitas, mari kita semua mendukung anjuran pemerintah ini sehingga kita semua sehat dan selamat dari wabah Virus Corona.

                                                                                                  Jayapura, 29 Mei 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal,