Skrinews - Keluarga Lomban- Rawung, Bagikan 300 Paket Bahan Pokok," Kepada Anggota Jemaat Sentrum Bitung.



Nasional-skrinews1.com.bitung
Mengingat dampak Pandemi covid-19 Samapi saat ini masih terus Mewabah Disulut, khusus Kota bitung, untuk itu keluarga Lomban- Rawung membagikan 300 Paket bahan pokok, kepada anggota jemaat sentrum Bitung, hari ini tanggal 27 Mei 2020.

Hal ini disampaikan oleh ibu Rawung, bantuan yang diberikan saat ini berjumlah 300 paket. Jenisnya antara lain beras, telur, mie instan, bawang putih, minyak goreng, ikan kaleng serta aqua ponic ilan lele. Bantuan ini murni dari keluarga dan diberikan kepada anggota jemaat Sentrum Bitung, yang terdampak Covid-19.

Khouni juga mengajak kepada kaum ibu Jemaat Sentrum, untuk tetap semangat, jadi pendoa dan motivator dalam keluarga, sehingga kita tetap diberi kesehatan dan kekuatan, untuk melewati masa – masa sulit ini. Kita berharap virus corona segera berlalu, pungkasnya.

Sementara itu, Pdt Aser Esau mewakili jemaat, menyampaikan apresiasi dan terima kasih, atas bantuan yang diberikan oleh keluarga Lomban Rawung. Ini sangat membantu. Kami mendoakan keluarga, semoga tetap diberi kekuatan dan kesehatan, bahkan berkat yang melimpah di berikan kepada keluarga Lomban Rawung

(Jmy is)