Skrinews - OPERASI BINA KUSUMA HARI KE 14, POLRES YAHUKIMO AJAK MASYARAKAT KWASRAMA JAGA KAMTIBMAS



Pelaporan : Rahman. P
Jayapura-skrinews.com Pada hari ini Kamis tanggal 28 Mei 2020, bertempat di Kampung Kwasrama, telah dilaksanakan kegiatan Operasi Bina Kusuma Matoa-2020 hari ke 14 dan mengajak masyarakat menjaga kamtibmas.

Pada pelaksaannya anggota Polres Yahukimo mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum seperti aksi premanisme.

Masyarakat juga diminta agar bijak dalam menerima informasi sebelum membaginya kepada orang lain agar tidak menimbulkan hoaks atau berita palsu.

Terkait situasi pandemi Covid-19, masyarakatpun diminta untuk melakukan protokol pencegahan Covid-19 dengan tetap berada dirumah, memakai masker, dan menjaga pola hidup sehat.

Diakhir kegiatan anggota Polres Yahukimo diberikan juga bantuan berupa sembako sebagai bentuk kedekatan dan kepedulian Polri terhadap masyarkat.

                                                                                                  Jayapura, 29 Mei 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal,