Skrinews - OPS KETUPAT MATOA, SAT LANTAS POLRES SARMI BERSAMA PAGUYUBAN BATAK BAGIKAN MASKER KEPADA PARA PENGGUNA JALAN



Pelaporan: Rahman.P
Jayapura-skrinews.com  Pada hari ini Sabtu tanggal 30 Mei 2020, Satuan Lalu Lintas Polres Sarmi melakasanakan kegiatan Operasi Ketupat Matoa 2020 hari ke 37 dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Sarmi Iptu Jusman Mori, S.I.K., M.M didampingi oleh KBO Lantas dan 10 anggota Satuan Lalu Lintas Polres Sarmi di depan pos lantas kelapa satu Sarmi.

Dalam kegiatan Operasi Ketupat Matoa 2020 hari ke 37 Sat lantas Sarmi bekerjasama Paguyuban Batak Sarmi yang di ketuai bapak Yus Yunus Sinaga membagikan masker sebanyak 800 buah kepada pengendara yang tidak menggunakan masker guna memutus mata rantai penyebaran COVID 19.

Dalam kesempatanya Kasat Lantas Polres Sarmi Iptu Jusman Mori, S.I.K., M.M menyampaikan, bahwa kami bersama Paguyuban Batak Sarmi membagikan 800 buah masker kepada pengendara bermotor yang tidak menggunakan masker.

Kami juga memberi himbauan, agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah atau pada saat bepergian, selalu mencuci tangan, tetap jaga jarak minimal 1,5 meter dan mematuhi instruksi pemerintah untuk tetap dirumah bila tidak ada keperluan penting agar terhindar dari Virus Corona (COVID-19).

Salah satu warga masyarakat Bapak Daud menyampaikan kegiatan yang dilakukan satlantas dan Paguyuban Batak sangat berguna bagi masyarakat apalagi yang tidak menggunakan Masker dan kami berharap kepada satlantas polres sarmi dan paguyuban batak agar kegiatan ini bisa berkelanjutan.                                                                                                 
Jayapura, 30 Mei 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal,