Skrinews - POLSEK SENTANI KOTA SALURKAN BANTUAN BERAS DARI MABES POLRI KEPADA MASYARAKAT



Pelaporan:Rahman.P
Jayapura-skrinews.com Pada hari ini Sabtu tanggal 30 Mei 2020, bertempat di belakang Komplek Perumahan BTN Citra Buana 2 Sentani Kabupaten Jayapura, telah dilaksanakan kegiatan penyerahan bantuan Sosial berupa beras dari Mabes Polri kepada masyarakat.

Penyaluran beras yang merupakan bantuan sosial dari Mabes Polri, untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, diserahkan langsung Kapolsek Sentani Kota AKP Lintong Simanjuntak, SH., MH kepada warga yang bermukim di Belakang Komplek Perumahan BTN Citra Buana 2 Distrik Sentani Kabupaten Jayapura.

Kapolsek Sentani Kota AKP Lintong Simanjuntak, SH., MH dalam kesempatannya mengatakan bahwa kami dari pihak Polri datang kesini guna memberikan bantuan Sosial berupa beras ini merupakan pemberian Mabes Polri, yang sasarannya masyarakat belum tersentuh bantuan dari pihak manapun.

Berdasarkan pendataan dan laporan dari Bhabinkamtibmas bahwa masyarakat yang berada di lokasi ini sampai saat ini belum mendapatkan bantuan bansos selama pandemi Covid-19, sehingga dari pihak Mabes Polri melalui kami dengan hati tulus dan ikhlas memberikan bantuan bantuan sosial ini.

Ada 25 orang masyarakat pegunungan yang diberikan bantuan berupa 10 Kg beras dan juga masker untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di sekitar kita. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.
                                                                                                  Jayapura, 31 Mei 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal,