Skrinews - KAPOLSEK SENTANI KOTA BERI MOTIVASI DAN SEMANGAT KEPADA KELOMPOK TANI BINAANNYA



Pelaporan:Rahman.P
Jayapura-skrinews.com
Pada hari ini Sabtu tanggal 30 Mei 2020, bertempat di pinggiran sungai Kelurahan Dobonsolo Distrik Sentani Kabupaten Jayapura, telah dilaksanakan kunjungan Kapolsek Sentani Kota guna memberikan semangat dan motivasi kepada para kelompok Tani Binaannya.

Kapolsek Sentani Kota AKP Lintong Simanjutak, SH., MH mengunjungi langsung kelompok tani binaannya dalam rangka memperkuat program ketahanan pangan masyarakat, selama masa pandemi Covid-19 yang lahannya berada di pinggir sungai Kelurahan Dobonsolo Sentani.

Dalam kesempatannya Kapolsek Sentani Kota mengatakan bahwa kunjungan yang saya lakukan terhadap kelompok tani yang kami bina, agar mereka selalu semangat dan harus bisa mengembangkan hasil pertanian atau perkebunan, sehingga dapat meningkatkan taraf hidup serta memenuhi kebutuhan sehari – hari tanpa harus menggantungkan bantuan dari pemerintah maupun pihak manapun selama masa pandemi Covid-19.

Selama mereka memulai proses, sampai menanam ubi – ubian, keladi, singkong kami dampingi dan berikan bantuan sehingga masyarakat yang tergabung dalam kelompok tani ini sangat bersemangat dan terus meningkatkan pengolahan lahan pertanian yang ada.

Dimana dalam kunjungan tersebut kelompok tani yang kami bina juga memberikan hasil pertanian dan perkebunannya kepada kami anggota Polsek, mereka katakan sebagai tanda ucapan terima kasih atas keberhasilan mereka selama membuka lahan sampai dapat melakukan panen.
                                                                                                Jayapura, 31 Mei 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal,