Skrinews - POLSEK YAPEN TIMUR TINGKATKAN PATROLI MALAM GUNA CEGAH COVID-19



Pelaporan: Rahman
Jayapura-skrinews.com Pada hari Rabu tanggal 27 Mei 2020, bertempat di Distrik Yapen Timur, telah dilaksanakan kegiatan Patroli Gabungan TNI-Polri dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan patroli gabungan dipimpin oleh Kapolsek Yapen Timur Iptu Arif M., S.E dengan  jumlah personil gabungan sebanyak 7 personil terdiri dari Polsek 3 Personil, Koramil Yapen Timur 2 Personil, 1 personil Puskesmas, 1 Personil Distrik Yapen Timur.

Patroli dilaksanakan di tujuh Kampung berdasarkan tingkat kerawanannya yaitu Kampung Nunsembai, Kampung Mereruni, Kampung Dawai, Kampung Sere-Sere, Kampung Awunawai, Kampung Areal PT. SWPI dan kampung Kerenui.

Kapolsek Yapen Timur Iptu Arif M., S.E dalam kesempatannya mengatakan bahwa seiring dengan adanya isu-isu covid-19 terkait adanya pasien positif di Yapen maka kita akan memperketat patroli dan penertiban kegiatan masyarakat.

Sebelumnya patroli kami laksanakan hanya memberikan himbauan dan teguran tapi dengan adanya isu 1 orang positif covid-19 yang ternyata orang tersebut berada di Kabupaten tetangga maka kami juga memperketat Patroli dan membubarkan masyarakat yang masih berkerumun dan yang melakukan aktifitas di luar rumah tanpa menggunakan masker dan melewati batas waktu yang ditentukan.
                                                                                            Jayapura, 27 Mei 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H.