Skrinews - TIM 2 SATGAS AMAN NUSA II LAKSANAKAN PEMBATASAN AKTIVITAS MASYARAKAT DI WILAYAH JAYAPURA SELATAN



Pelaporan: Rahman
Jayapura-skrinews.com Pada hari Kamis tanggal 28 Mei 2020,  bertempat di Entrop kota Jayapura, Tim 2 Satuan Tugas Aman Nusa  2 Matoa 2020 melaksanakan giat pembatasan aktivitas masyarakat di hari ke-11.

Kegiatan pembatasan masyarakat ini sebagai bentuk upaya dari pemerintah untuk menekan penyebatam covid-19 yang mana pembatasan tersebut dimulai dari pukul 14.00 wit sampai dengan pukul 06.00 wit.

Untuk Tim 2 Satuan Tugas Aman Nusa  2 Matoa 2020 sendiri melaksanakan giat pembatasan dibagi menjadi 3 titik yaitu di wilayah Hamadi, Entrop dan di Kampung Buton Skyland.

Adapun penyampaian dari kanit lantas Polsek jayapura selatan AKP Wiji mengatakan bahwa pelaksanakan kegiatan pembatasan pada hari ke- 11 ini untuk di wilayah pertigaan hamadi pada umumnya masyarakat sudah mulai paham dan mematuhi himbauan dari pemerintah.

Akan tetapi masih ada beberapa masyarakat yang membandel dengan melanggar himbauan tersebut diantaranya yang paling banyak adalah tidak memaki masker, tidak ada surat jalan serta masih ditemukan warga yang mengkonsumsi miras.

Oleh karena itu kami sebagai aparat kepolisian sekali lagi menghimbau kepada masyarakat untuk menaati himbauan pemerintah untuk selalu menjaga diri kita dari cobid19 dengan cara mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker serta membiasakan hidup bersih.

                                                                                                  Jayapura, 28 Mei 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H.