Skrinews - Walikota," Serahkan Bantuan Uang Tunai Bansos Kepada Lansia Kota Bitung.



Nasional-skrinews.com.bitung.
Walikota Bitung Maxiwiliaam Jonas Lomban didampingi Sekretaris Kota Audy Pangemanan, menyeserahkan Bantuan uang tunai Bansos Covid-19 untuk para lansia  dan Penyandang Disabilitas, Hari ini Jumat 22 Mei 2020 di BPU Kantor walikota Bitung.

hal tersebut di sampaikan Lewat Sambutanya Walikota Bitung Maximilliaan Jonas Lomban, terimah kasih untuk para asisten kepala dinas sosial dan seluruh jajaran inspektur Kota Bitung yang mengawasi pelaksanaan ini para camat dari 8 Kecamatan.

Terimah kasih juga untuk yang hadir saudara-saudara lansia sebagai penerima bantuan sosial lansia di kota Bitung, untuk yang mewakili dari 8 Kecamatan, ini sebagai simbol bahwa mulai hari ini kami menyerahkan bantuan dana kepada para lansia, ujar walikota.

Lanjut, " sesuai data statistik lansia di Kota Bitung dari penduduk yang ada sebanyak 23000, ada yang mampu dan setengah Mampu, ada yang tidak mampu, nah untuk itu kami merencanakan tahap pertama ini penerima lansia dana yang tersedia disalurkan kepada 10 ribuan lansia.

 uang yang diterima oleh lansia 300000 per Orang, mudah-mudahan uang 300.000  dapat menolong para lansia dalam beraktivitasnya agar bisa dapat membeli sembako atau keperluan yang lain, tutup Walikota

(Jmy is)