Skrinews - KAPOLDA PAPUA PIMPIN UPACARA ZIARAH DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE 74



Pelaporan:Rahman.P
Jayapura-skrinews.com Pada hari Senin tanggal 29 Juni 2020, bertempat di TMP Kesuma Trikora Waena distrik Heram kota Jayapura telah dilaksanakan Upacara Ziarah rombongan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

Hadir dalam kegiatan:
Kapolda Papua Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw, Waka Polda Papua Brigjen Pol. Drs. Yakobus Marjuki, PJU Polda Papua, Personel Polda Papua Serta Perwakilan Pocil (Polisi Cilik).

Kapolda Papua Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw dalam kesempatannya mengatakan bahwa dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74, Polda Papua hadir melakukan tabur bunga kepada para pejuang Polri yang gugur dimedan pertempuran untuk memperjuangkan sebagai Bhayangkara sejati Polri, ada sebanyak 35 anggota Polri yang dimakamkan di TMP Kesuma Trikora ini.

Kepada seluruh anggota dan Bhayangkari atas nama pribadi yang mewakili Polda Papua mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 74 tgl 1 Juli 2020, terus mengabdi dan berjuang untuk Kepolisian Negara.

Kepada anggota yang bersentuhan dengan masyarakat tetap berjuang, jangan berkecil hati, bawa panji-panji Kepolisian, terus malayani masyarakat dengan tekun.

Tema HUT Bhayangkara ke 74 adalah kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif, tetap semangat untuk mengabdi dan melayani seluruh elemen masyarakat di Tanah Papua khususnya dalam rangka menghadapi pandemi Covid-19.
                                                                                                  Jayapura, 29 Juni 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.