Skrinews - KAPOLSEK MAMBERAMO TENGAH LAKSANAKAN KEGIATAN BAKTI SOSIAL DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE 74




Pelaporan:Rahman.P
Jayapura-skrinews.com Pada hari Senin tanggal 29 Juni 2020, pukul 09.00 Wit Bertempat di Danau Bira Distrik Mamberamo Tengah telah dilaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka hari Bhayangkara ke 74.

Hadir dalam kegiatan:
Kapolsek Mamberamo Tengah Ipda Sukardi. S.Sos,  Kasat Lantas Polres Mamberamo Raya Ipda Selamet Sabarianto,  Ketua Pembangunan Masjid Al Iqwan Bpk. H. Hallo,  Bpk. Haji Sapri tokoh masyarakat Kasonaweja, Ketua Pemuda Masjid Ustad Aldulah, Kepala Kampung Mesak Boleba dan Calon Kepala Kapung Tanah Merah Jimi Silo pemekaran.

Kapolsek Mamberamo Tengah Ipda Sukardi. S.Sos dalam kesempatannya mengatakan bahwa pada hari saya datang bersama Majelis Taklim  Al Ikhwan untuk bersilaturahmi serta kami akan menyerahkan tanda kasih kami serta dalam rangka hari Bhayangkara yang ke 74 semoga apa yang kami berikan bermanfaat dan jangan dilihat dari nilainya.

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, saya selalu Kapolsek Mamberamo Tengah menghimbau kepada seluruh masyarakat Danau Bira untuk menjauhi dan hindari Minuman keras karena minuman keras itulah yang akan merusak kesehatan kita, generasi kita dan minuman itulah pemicu tindakan kejahatan. Kami tidak segan segan untuk menindak baik penjual maupun peminum.a

Kepala Kampung Danau Bira Mesak Boleba mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan himbauan serta pemberian sembako, ini sangat membantu kami masyarakat yang terdampak oleh Covid-19. Saya juga mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke 74, semoga kedepan Polri semakin Jaya dalam melindungi dan mengayomi masyarakat.
                                                                                             Jayapura, 29 Juni 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH