Skrinews - POLRES JAYAWIJAYA SALURKAN BANTUAN PUSKEU POLRI KEPADA MASYARAKAT JELANG HARI BHAYANGKARA KE 74



Pelaporan:Rahman.P
Jayapura-skrinews.com
Pada hari Senin tanggal 29 Juni 2020, bertempat di Di Kampung Wesakin, Distrik Wouma telah dilaksanakan penyaluran bantuan beras dari Puskeu Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 dalam rangka hari Bhayangkara ke 74.

Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM dalam kesempatannya mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan bantuan dari Puskeu Polri yang disalurkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Sebanyak 150 kg beras kita salurkan kepada masyarakat yang kurang mampu akibat dampak Covid-19 dan bantuan ini bersumber dari Puskeu Polri.

Saya juga menghimbau kepada masyarakat dengan adanya pandemi Covid-19 ini agar masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan memakai masker dan memperhatikan kebersihan diri dan lingkungannya.

Salah satu masyarakat Kampung Wesakin mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Polri, dirinya berterimakasih kepada Bapak Kapolri, Kapolda serta Kapolres yang telah banyak membantu ditengah Pandemik Covid 19 ini, saya juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-74 semoga semakin jaya, sukses serta semakin di cintai Masyarakat. (*)
                                                                                                  Jayapura, 29 Juni 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.