Skrinews - Bupati Minsel Bersama Kapolres Minsel Menyambut Kedatangan Kapolda Sulut di Polres Minsel



Minsel."Skrinews1.Com."Kamis 23 Juli 2020."-Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu,SE bersama Kapolres Minahasa Selatan AKBP Bangun Widi Septo SIK menjemput kedatangan Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Royke Lumowa,MM di Polres Minahasa Selatan

Kedatangan Kapolda Sulawesi Utara ini, dalam rangka kunjungan kerja sekaligus Peresmian Guest House “Rekonfu” dan Rumah Susun Polres Minsel.

Kapolda menyampaikan penghargaan serta apresiasi kepada Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE dan Pemkab Minahasa Selatan atas kebijakan dan sinergitas dengan Polres Minahasa Selatan serta berharap kepada jajaran Polres dan para undangan untuk selalu menjaga kesehatan dan ciptakan energi positif sebagai imunitas.

Sementara Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE memberi apresiasi atas terobosan Polres Minahasa Selatan dalam peresmian Rusun dan Guest House Rekonfu ini.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah bersama dalam pertemuan yang berlangsung penuh kekeluargaan dan keakraban diselingi dengan persembahan lagu dari Kapolda Sulawesi Utara kemudian di susul persembahan lagu dari Bupati Minahasa Selatan, setelah itu Kapolda Irjen pol Royke Lumowa,MM Bersama Rombongan meninggalkan Polres Minahasa Selatan melanjutkan kunjungan kerja di tempat lain.

Turut hadir dalam acara peresmian tersebut:
-Sekda Minsel Denny Kaawoan Bersama sejumlah kepala SKPD Pemkab Minsel,Para Perwira lainnya,dan Para  Kapolsek di wilayah Minahasa Selatan

(Aabdulsalam)