Skrinews - Buru Bangunan di Samarinda di Temukan Tak Bernyawa di Perumahan Green Palm


Samarinda,Skrinews,Kaltim   -   Seorang pekerja bangunan di temukan tak bernyawa di dalam kamar tempat ia bekerja. Pria yang berasal dari Banjar Masin Kalimantan Selatan ini bekerja sebagai Tukang Bangunan di Perumahan Gren Palm di temukan sudah dalam keadaan tak bernyawa Kamis (23/7/2020).
Korban ditemukan pertama kali oleh mandor proyek atau kepala kerja pada hari kamis pagi sekitar pukul 08,30 Wita di rumah Nomor 02,Blok B4,RT 40, Perumahan Green Palm, jalan H Nusyirwan Isma,il, Samarinda Ulu.
 Saat, itu korban atas nama Adiya M (42) ditemukan terbaring dalam keadaan telungkup dan masih mengegam handphone di tangan kanannya. Ketika dibangunkan korban sama sekali tidak merespon.
Ketika dilihat lebih dekat terlihat dari mulutnya mengeluarkan busa dan mandor atau kepala proyek langsung mencari bantuan. Korban merupakan pekerja bangunan sebagai tukang, bekerja merenowasi rumah tersebut selama kurang lebih tiga bulan.
Kendati demikian korban sudah tingal di Kota Samarinda sudah 7 bulan, korban sendiri berasal dari Kota Banjarmasin Provinsi Kalimanatan Selatan (Kalsel). Skrinews.com/bbm.