Skrinews - Kajati Kaltim Deden Riki Hayatul Firman Silaturahmi Dengan Awak Media


Samarinda,Skrinews,Kaltim   -   Kajati Kaltim Deden Riki Hayatul Firman mengundang awak media untuk silaturahmi di ruang teleconference Kantor Kejati Kaltim, pada hari Kamis (23/7/2020). Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri serta mengenal media yang ada di Kota Samarinda kususunya di Kalimantan Timur.
Kajati mengenahkan kemeja putih dab bercelana hitam Deden Riki Hayatul Firman, Kepala Kejakaan Tinggi Kalimantan Timur (Kajati Kaltim). Sambil mengunakan maker berwarna putih, Kajati Kaltim Deden Riki Hayatul Firman menyapa para awak media di ruang teleconference.
Kajati Kaltim mengatakan kegiatan ini hanyalah kegiatan silaturahmi dengan awak media. Sekaligus ia ingin mengenal beberapa media yang ada di Kota Samarinda. “Kami mohon dukungan dalam penegakan hukum dan pemberitaan. Kami tudak bisa tanpa adik-adik sekalian, hubungan Jaksa dengan Wartawan, tapi adik kakak,” ucap Kajati Kaltim Deden Riki.
Selain itu ia berharap peran media massa tetap terus menginformasikan kepada masyarakat terhadap penegakan hukum. Khususnya penegakan hukum dan kasus korupsi yang terjadi diwilaya Provinsi Kalimantan Timur.
Pendampingan hkum penegakan huku sesuai dengan tupoksi,” kata Kajati Kaltim Deden Riki Hayatul Firman. Dalam peringatan adhiyaksa Bhakti ke-60 pada tanggal 22 Juli kemaren Kajati Kalimantan Timur rencananya tetap meningkatkan kinerjanya serta memberikan invasi terbaru dalam pelayanan masyarakat.
Namun ia ngan memberikan tangapan lebih lanjut terkaet kasus Korupsi apa saja yang akan diusut ke depannya. Kami selalu mengingatkan dalam kasus pemberantasan Korupsi namun belum bisa saya ungkapkan.,”Tukasnya. Skrinews.com/bbm