BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Danramil 1310-02/Lembeh: Penumpang Dan ABK Wajib Mematuhi Protokol Kesehatan




BITUNG - Cegah penyebaran virus corona atau covid 19 melalui transportasi laut, Babinsa wilayah Koramil 1310-02/Lembeh bersama petugas gabungan dari instansi terkait, melaksanakan Operasi Disiplin Protokol Kesehatan (ODPK), (15/7/2020).

Pengawasan dan pemeriksaan terus dilakukan jajaran Kodim 1310/Bitung bersama Tim Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19. Seperti yang dilakukan personel Koramil 1310-02/Lembeh bersama Tim Gugus Tugas Covid 19 dalam pengawasan disiplin protokol kesehatan di Pelabuhan Feri di Kel. Papusungan, Kec. Lembeh Selatan, Kota Bitung.

"Kegiatan ini dalam rangka Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan di tengah wabah virus corona atau covid 19," ungkap Pelda Edyzon Kasenda, Plh. Danramil 1310-02/Lembeh saat ditemui.

Dikatakanya lagi, anggota Koramil 1310-02/Lembeh bersama instansi terkait melakukan pengawasan dan pemeriksaan penumpang dan ABK kapal yang bersandar di Pelabuhan Feri Lembeh, berupa pengecekan suhu badan, pengecekan penggunaan masker, himbauan untuk jaga jarak dan selalu cuci tangan.   

"Disamping pemberlakuan new normal, penertiban disiplin protokol kesehatan akan terus kita tegakkan, baik penumpang maupun ABK wajib mematuhi protokol kesehatan," tandasnya.
« PREV
NEXT »