Skrinews - DEDI GONIBALA WARGA MONOMPIA TEWAS TENGGELAM DI SUNGAI SANGKUP EMPAT SEDANG MENANGKAP IKAN

Nampak pada gambar korban Almarhum Dedi Gonibala saat dievakuasi dari Sungai dikerumunan warga. (Foto Tim Skrinews Risman/Ulun). 

*DEDI GONIBALA WARGA MONOMPIA TEWAS TENGGELAM DI SUNGAI SANGKUP EMPAT SEDANG MENANGKAP IKAN PEMERINTAH HIMBAUA HATI HATI RAWAN BANJIR* Sangkup, Skrinews. Suatu peristiwa yang sangat menggegerkan warga desa monompia kecamatan Sangkub kab Bolmut, seorang lelaki Dedi Gonibala  tengelam hanyut di muara pantai tepatnya desa Sangkub 4 saat kejadian korban mau menangkap ikan  dengan jaring, namun ketika berawal korban hendak melintas keseberang sungai, namun korban terbawa arus dan tengelam hingga korban tewas kehabisan tenaga dan tidak bisa bergerak lagi ,akhirnya korban meninggal pkl 13:00 diinihari Kamis tgl 30/7/2020 korban seorang laki laki
Umur 47 tahun
Profesi sebagai supir mobil truk milik ketua DPRD Bolmut Frangky Chendra Kapantow yang turut hadir lebih awal dirumah duka.

Nampak pada gambar Almarhum Dedi Gonibala korban tenggelam sedang terbaring  dirumah duka di Desa Monompia. (Foto Tim Skrinews Risman/Ulun). 



Untuk itu Camat Sangkup Iwan Panigoro Spd  yang didampingi  Sangadi Monompia Wawan Nasaru menegaskan, kami selaku pemerintah menghimbau kepada seluruh warga, saat saat hujan terus menerus  yang terjadi dewasa ini, hendaknya warga selalu berhati-hati disaat hendak mau  sungai jangan berani turun ke sungai untuk menghindari musibah seperti ini dan bagi keluarga berduka semoga diberikan ketabahan dengan diiringi doa insa Allah korban meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah Aaamiiin Yra.(Tim Skrinews Risman/Ulun).