BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - DEMI MENUNJANG TUGAS POLRI, BRIMOB KOMPI 1 BATALYON C PELOPOR BIAK TERUS MENGASAH KEMAMPUAN ANGGOTA



Pewarta;Rahman.P
Jayapura-skrinews1.com  Pada hari Selasa tanggal 07 Juli 2020, bertempat di lapangan markas komando kompi 1 batalyon c pelopor biak, telah dilaksnakan latihan kemampuan wanteror khususnya pengawalan VIP.

Dalam arahan Danton 1 Aiptu Bidwin Suhada mengatakan bahwa sebagai pasukan Korps Brimob terkhusus Brimob Biak, di tuntut bukan untuk menjadi hebat, tetapi kita di tuntut untuk menjadi prajurit yg terlatih dalam segala hal guna menjawab tantangan tugas kepolisian sesuai dengan fungsi satuan Brigade Mobile .

Kedepan  kita sdh  harus siap mendukung beberapa momen penting negara dalam waktu dekat yaitu pilkada serentak, PON di Papua dan ganguan2 kamtibmas yang ada di wilyah hukum Polda Papua ini.

Khusus kita Kompi 1 Biak memiliki wilayah tugas yg luas karena harus memback up pengamanan dibeberapa kabupaten yg akan menyelenggarakan pilkada, jadi kita harus memaksimalkan persiapan persiapan khusus dengan memanfaatkan kekuatan personil dan fasilitas yang ada di Markas Komando Kompi 1 Batalyon C Pelopor Biak

Prajurit saya terkhusus kompi Biak ini sudah sangat-sangat siap untuk mengahdapi dan menjawab segala tugas dan gangguan2 yang ada di wilayah hukum Polda Papua khususnya kabupaten Biak dan Supiori ini dan selalu siap menunggu perintah pimpinan kapanpun dan dalam situasi apapun anggota saya sudah siap untuk di gerakan.

                                                                                                       Jayapura, 07 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »