BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - DAPUR LAPANGAN TNI-POLRI BERBAGI KASIH DENGAN BERI MAKANAN SIAP SAJI KEPADA MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19



Pewarta:Rahman.P
Jayapura-skrinews1.comPada hari Selasa tanggal 07 Juli 2020, bertempat di Lapangan Tenis Polda Papua telah di laksanakan kegiatan Dapur Lapangan TNI Polri dan selanjutnya memberikan makan siap saji kepada masyarakat terdampk Covid-19.

Kegiatan ini dipimpin oleh AKP Matelda selaku koordinator dapur lapangan yang bertugas pada hari ini dalam kesempatannya menyampaikan bahwa pada adalah hari ke 21 di laksanakannya dapur lapangan TNI Polri, seperti biasanya dapur umum ini akan menyediakan sebanyak 500 bungkus makanan siap saji yang nantinya akan di distribusikan kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 di Kota Jayapura.

Saya juga berterima kasih kepada tuhan, karena sampai dengan hari ke 21, kita semua masih diberikan kekuatan serta kesehatan sehingga dapat menjalankan semua kegiatan dengan baik.

Harapan kami dengan apa yang kita berikan ini dapat membantu Masyarakat kita yang benar-benar terdampak Covid-19, sehingga beban yang ada pada masyarakat dapat tertolong dengan apa yang kita berikan.

TNI-Polri akan terus melayani masyarakat dengan sepenuh hati, untuk agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, kami juga berharap agar semua masyarakat yang beraktifitas diluar rumah selalu menggunakan masker dan jangan lupa mencuci tangan.

Selain memberikan makan siap saji anggota dilapangan juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mentaati Protokol Kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari, yaitu dengan cara mencuci tangan dengan menggunakan sabun setelah beraktifitas, selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah dan juga menjaga jarak satu dengan yang lainnya.
                                                                                               Jayapura, 07 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »