Skrinews - Di Tengah Wabah Corona Masyarakat Sagulung Kota Di Landa Penyakit Demam Berdara





Skrinews.com Batam -Belum habis masalah Corona sekarang timbul penyanyakit demam berdarah ( DBD ) itulah yang dialami oleh masyarakat Sagulung kota.


Beberapa RW disagulung kota banyak mengeluh untuk memberantas penyakit DBD yang dialami oleh beberapa orang warga terutama RW 01 sagulung kota.


Demi menjaga penularan DBD ketua RW 08 Sagulung kota "Maidil " lansung melakukan pencegahan penularan dengan melakukan gotong royong bersama sekaligus melakukan penyemprotan nyamuk ( Poging ) dilingkungan perumahan Puri kharisma indah RW 08 Sagulung kota.


"Maidil " selaku Ketua RW 08 Sagulung kota mengatakan sebelum penularan DBD melanda warga, kami selaku pengurus  langsung melakukan pencegahan dengan melakukan gotong royong dan penyemprotan nyamuk ( Poging ) ungkapnya.


"Maidil " juga mengatakan semoga dengan melakukan gotong royong dan Poging ini warga kami di jauhkan dari penularan DBD,karena ditengah wabah covid ini timbul lagi penyakit DBD ini membuat masyarakat sangat terpukul baik Warga RW 08 maupun warga RW lainnya,umumnya warga Sagulung jelasnya.


Redaksi