Skrinews - HASIL TES PENELUSURAN MENTAL KEPRIBADIAN DAN PSIKOLOGI TAHAP II PENERIMAAN CALON TARUNA AKPOL TA. 2020 PANDA PAPUA



Pewarta:Rahman.P
Jayapura-skrinews1.comPada hari Sabtu tanggal 25 Juli 2020 Pukul 08.00 Wit bertempat di SPN Polda Papua telah dilaksanakan kegiatan Tes Penelusuran Mental Kepribadian dan Psikologi Tahap II Penerimaan Calon Taruna Akpol T.A. 2020 Panda Papua.

Kegiatan dimulai dengan menerapkan protokol Kesehatan, para peserta diwajibkan untuk mengecek suhu tubuh dan mencuci tangan sebelum melaksanakan kegiatan.

Selanjutnya para peserta Tes Penelusuran Mental Kepribadian dan Psikologi melaksanakan registrasi dan absen. Adapun calon Taruna-Taruni Akpol yang mengikuti tes sebanyak 21 peserta yang terdiri dari 20 Pria dan 1 Wanita.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal SH, dalam kesempatannya mengatakan bahwa penelusuran Mental Kepribadian ini untuk melihat latar belakang mental kepribadian para Casis, pergaulan di lingkungannya, ataupun ada tidaknya keterlibatan dalam tindakan kriminalitas maupun organisasi terlarang yang ada.

Pada pelaksanaan Tes Penelusuan Mental Kepribadian tetap mengikuti protokol Kesehatan, para panitia, Catar Akpol, dan Casis tetap menggunakan masker dan jaga jarak untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Adapun hasil tes Penelusuran Mental Kepribadian dan Psikologi Tahap II Penerimaan Calon Taruna Akpol T.A. 2020 Panda Papua yang memenuhi syarat sebanyak 20 orang terdiri dari 19 Pria dan 1 Wanita, dan yang tidak memenuhi syarat sebanyak 1 orang pria.
                                                                                                       Jayapura, 25 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.