BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - KAPOLRES KEEROM LAKUKAN KUNJUNGAN KERJA KE POLSEK JAJARAN DALAM RANGKA MENGECEK KESIAP-SIAGAAN ANGGOTA




Pewarta:Farid.Rizal

Jayapura-skrinews1.comPada hari Kamis Tanggal 16 Juni 2020, telah dilaksanakan kegiatan kunjungan kerja Kapolres Keerom AKBP Baktiar Joko Mujiono, S.I.K., MM ke Polsek Jajaran Polres Keerom.

Kunjungan kerja Ini dalam rangka mengecek kesiap siagaan Personil Polsek Jajaran dalam menghadapi Tahapan Pilkada 2020 di Kabuoaten Keerom.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Keerom Kompol P. Harahap, Kasat Intelkam Res Keerom Iptu Enceng Kurniadi, Kasubag Humas Res Keerom Iptu La Ambo, KBO Lantas Res Keerom Iptu Darwis, KBO Sabhara Res Keerom Ipda Suhartono beserta 20 Anggota Personil gabungan fungsi Polres Keerom.

Kapolres Keerom beserta rombongan melaksanakan kunjungan Ke Polsek Waris dan Polsek Senggi, dalam rangka mengecek situasi dan kondisi Mako Polsek Jajaran serta kesiap-siagaan para Kapolsek beserta para personil dalam melaksanakan tugas kepolisian menghadapi Tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupatan Keerom Tahun 2020.

Kapolres Keerom AKBP Baktiar Joko Mujiono, S.I.K., MM dalam kesempatannya ucapan terimakasih kepada Para Kapolsek dan Personil Polsek atas dedikasi dalam menjankan tugas dan pengabdian di Polsek jajaran, para Personil Polsek juga diharapkan agar selalu siap siaga menjalankan tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan melayani masyarakat,  terutama keamanan menjelang akan dilaksanakannya tahapan Pilkada 2020 di Kabupaten Keerom.

Saya berharap kepada personil yang bertugas agar selalu waspada dan tetap mengedepankan keselamatan dalam bertugas karena sebentar lagi kita akan menghadapi Tahapan Pilkada tahun 2020 serta selalu jaga kesehatan dan kekompakan antar personil.
                                                                                           Jayapura, 16 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »