Skrinews - Koramil 1310-02/Lembeh dan Polsek Lembeh Bubarkan Perkumpulan Anak Muda



BITUNG - Personel TNI dan Polri yang sedang melakukan patroli malam di wilayah Kecamatan Lembeh Selatan dan Lembeh Utara, Kota Bitung, membubarkan para remaja yang biasa nongkrong di sejumlah tempat, (15/7/2020).

Kegiatan patroli malam Koramil 1310-02/Lembeh dan Polsek Lembeh tersebut dengan menyasar beberapa lokasi diataranya tempat tempat yang biasa dijadikan tempat nongkrong oleh para masyarakat.

Dalam Patroli tersebut petugas melakukan upaya pembubaran secara persuasif menghimbau dan menjelaskan kepada para muda-mudi tentang larangan berkumpul di tengah wabah Virus Corona (Covid-19).
Petugas gabungan juga menghimbau kepada warga dengan pengeras suara agar tidak berkerumun dan diminta untuk segara pulang ke rumah masing-masing.

"Himbauan persuasif patroli gabungan kepada pemuda agar kembali kerumah antisipasi penyebaran virus corona," imbuh Serda Nurkalim, anggota Babinsa Koramil 1310-02/Lembeh.

Patroli Koramil 1310-02/Lembeh dan Polsek Lembeh, dilakukan selain untuk menekan mewabahnya virus corona yang telah banyak menyebar, juga melakukan patroli keamanan dengan merazia miras dan sajam di perkumpulan remaja dan pemuda tersebut.