Skrinews - Patroli Dialogis Brimob Gorontalo Terus Ingatkan Masyarakat Pentingnya Patuhi Protokol Kesehatan.



Skrinews, Gorontalo - Patroli dialogis yang di lakukan Tim "Ilato" Brimob Polda Gorontalo terus menyasar masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, pada minggu (19/7).

Patroli yang di lakukan Tim "Ilato" Brimob Gorontalo ini juga tidak hanya untuk mengingatkan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan yang telah di keluarkan pemerintah, namun juga masyarakat di berikan himbauan dan arahan untuk mencegah aksi kriminalitas dan menjaga kamtibmas.

Pemahaman yang di berikan seperti, langkah awal untuk memberantas rantai Covid-19 yaitu mulai dari diri sendiri. Mulai dari hal kecil seperti rajin mencuci tangan setelah kegiatan ataupun bepergian dan tidak perlu panik dan tetap waspada selama melakukan aktivitas sehari hari.

Selain itu, masyarakat di berikan pemahaman juga tentang bahaya virus Covid-19. Masyarakat juga di minta untuk saling menjaga keamanan di lingkungan masing-masing agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Bripka Arianto yang memimpin Tim "Ilato" Brimob Gorontalo mengatakan, "Kita harus tegas menghadapi masyarakat karena ini merupakan kepentingan banyak orang, yang membandel maka akan menerima dampak yang sangat besar dari Covid-19 itu maka dari itu kita harus mendengarkan dan mengikuti apa apa yang sudah menjadi kebijakan pemerintah". Ungkapnya.

Di Provinsi Gorontalo sendiri sudah di berlakukan New Normal Life, namun tetap dengan mengikuti anjuran dari pemerintah terkait Protokol Kesehatan untuk kepentingan kita bersama.

Abd. Azis