Skrinews - PERSONIL POLRES MERAUKE LAKSANAKAN OLAH RAGA BERSAMA GUNA MENJAGA KEBUGARAN FISIK ANGGOTA


Pelaporan:Rahman.P
Jayapura-skrinews1.com Pada hari Jumat tanggal 10 Juli 2020, bertempat di Mako Polres Merauke telah dilaksanakan kegiatan olah raga bersama guna menjaga kebugaran fisik anggota di tengah pendemi covid-19.

Kegiatan diawali dengan Pemeriksaan suhu tubuh anggota Polres Merauke dengan menggunakan thermometer Gun, dilanjutkan dengan apel pagi dan kegiatan olah raga bersama.

Kabag Sumda  Kompol Ridwan, SH mengatakan bahwa pelaksanaan olah raga bersama saat ini adalah jogging yang disesuaikan dengan kondisi dan golongan umur anggota, kita harus terapkan protocol Kesehatan dengan mengatur pola hidup sehat dengan teratur berolah raga.

Karena dengan Berolah raga dengan teratur maka tubuh anggota akan bugar dan sehat, jika seluruh personil Polres Merauke sehat maka pelaksanaan tugas dilapangan untuk memberikan rasa aman di tengah masyarakat dapat terwujud dengan baik dan pelayanan yang prima.

Olahraga pagi ini dengan route jogging melewati Jalan Brawijaya, Jalan Postel, Jalan Martadinatha, Jalan Ahmad Ayani dan Kembali Mapolres Merauke dilanjutkan dengan Senam Sajojo.                                                                                                       Jayapura, 10 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH