BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - SAMBANGI KAMPUNG AGAMUA, BHABINKAMTIBMAS BAGIKAN MASKER KEPADA MASYARAKAT



Pewarta:Rahman.P
Jayapura-skrinews1.comPada hari Jumat tanggal 10 Juli 2020, bertempat di Kampung Agamua, Disitrik Wesaput Kabupaten Jayawijaya, telah dilaksanakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polres Jayawijaya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bertemu dengan Kepala Kampung Agamua bapak Manu Kossay bersama dengan masyarakatnya guna menjalin silaturahmi serta memberikan himbauan Kamtibmas.

Kasat Binmas AKP Harbani Paruki, S.Sos dalam kesempatannya menyatakan bahwa kami  memberikan bantuan bensin 5 liter dari Bhabinkamtibmas Kampung Agamua Bripka Rusli Baransano untuk pembersihan halaman Kantor Kampung Agamua serta membagikan masker kepada masyarakat unruk menjaga kesehatan dan memenuhi protokol kesehatan.

Kami juga memberikan himbauan Kamtibmas untuk selalu menjaga keamanan di Kampung Agamua dan memgajak apabila mendengar atau melihat adanya gangguan Kamtibmas segera melapor ke pihak berwajib (Polisi) supaya ditangani secepatnya dan juga menyampaikan maklumat Kapolri dan pemerintah daerah mengenai social distancing dan physical distancing selalu menjaga kebersihan diri, rajin mencuci tangan dan apabila keluar rumah tetap mengunakan masker.
                                                                                                   Jayapura, 10 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »