BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - POLSEK MUARA TAMI LAKUKAN PATROLI DAN PENGAMANAN IBADAH MINGGU



Pewarta:Rahman.P
Jayapura-skrinews1.com Pada hari Minggu tanggal 12 Juli 2020, Untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah Minggu, Polsek Muara Tami melaksanakan patroli sekaligus pengamanan kebaktian rutin.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek Muara Tami yang dipimpin oleh Ka SPKT Aiptu Lajamuali bersama empat personil melakukan patroli serta pengamanan di Gereja-Gereja seputaran Distrik Muara Tami.

Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, SH., MH mengatakan bahwa kegiatan patroli ke Gereja-gereja yang melaksanakan Ibadah Minggu merupakan bentuk hadirnya Kepolisian ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Hari minggu ini merupakan ibadah yang pertama kali lantaran baru diijinkan oleh pemerintah selama masa pandemi covid-19, dimana sebelumnya ibadah dilaksanakan secara streaming online.

Selain lakukan pengamanan kami juga telah mengimbau kepada pengurus gereja agar para jemaat selalu mematuhi Protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus yang saat ini merebak di Kota Jayapura.
                                                                                                     Jayapura, 12 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »