BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - SINERGITAS TNI-POLRI KAWAL PEMBERIAN SEMBAKO DI DUSUN YAKYU KAMPUNG RAWA BIRU


Pewarta:Rahman.P
Jayapura-skrinews1.comPada hari Minggu tanggal 12 Juli 2020, Bertempat di Dusun Yakyu Kampung Rawa Biru Distrik Sota telah dilaksanakan Pemberian Sembako dari Komisi Pelayanan Wanita Klasis GPI Merauke.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Kampung Rawa Biru Serda Bernhard Awak dan Bhabinkamtibmas Bripka Lutfi melakukan pengawalan kepada perwakilan dari Pelayanan wanita Klasis GPI Merauke yang akan melaksanakan pembagian Bantuan Sosial (Bansos) dampak Covid -19 di Dusun Yakyu Kampung Rawa Biru.

Perjalanan ke Dusun Yakyu menggunakan ketinting atau perahu tradisional melewati rawa dengan waktu tempuh selama 2 jam.

Bripka Lutfhi selaku Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa kami bersama-sama TNI-Polri hadir untuk memberikan rasa aman kepada Pelayanan wanita Klasis GPI Merauke ke Dusun Yakyu dan memastikan dalam pembagian bansos berjalan aman dan lancar.

Selain melakukan pengawalan, kami juga selalu mengingatkan masyarakat untuk sering cuci tangan, selalu pakai masker bila beraktivitas di luar rumah, itu semua demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, demi keselamatan diri keluarga dan masyarakat.
                                                                                                     Jayapura, 12 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH
« PREV
NEXT »