Skrinews - TMMD KE-108, DANPUSTERAD LETJEN JOPPYE ONESIMUS WAYANGKAU RAYAKAN ULANG TAHUN YANG KE-58 TAHUN DI PEDALAMAN KAMPUNG NATABUI DISTRIK YAPEN BARAT KABUPATEN KEPULAUAN YAPEN-PAPUA.



YAPEN WAROPEN-SKRINEWS. COM. Putra Papua terbaik Letjen Jopyye Onesimus Wayangkau yang berpangkat 3 (tiga) Bintang telah merayakan Hari Ulang Tahunnya di pedalaman Kampung Natabui Distrik Yapen Barat Kabupaten Kepulauan Yapen Provinsi Papua. Natabui, 17 Juli 2020.

Danpusterad Letjen Joppye Onesimus Wayangkau hadir di Kampung Natabui bersama Kodim 1709 Yawa, Pemerintah dan Masyarakat telah merayahkan hari Ulang Tahun yang ke-58 Tahun.

Letjen Joppye Onesimus Wayangkau menyampaikan bahwa kehadirannya di kampung natabui dan toweta distrik yapen barat membuat sejarah baru dalam hidupnya dan juga bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 58 tahun.

" Saya hari ini hadir di Kampung Natabui dan Toweta melihat kegiatan TMMD tetapi hari ini saya telah genap 58 Tahun, Hut yang ke-58 Tahun saya sangat bahagia karena bisa merayakan ulang tahun bersama keluarga besar Serui lebih kusus masyarakat Natabui dan Toweta Distrik Yapen Barat". Ucapnya Letjen Joppye Onesimus Wayangkau.

Tiba di lokasi, tepatnya di SD YPK Ottow Geisler Natabui yang merupakan Posko TMMD Ke-108 Kodim 1709/Yawa, Danpusterad menyampaikan tujuannya ke lokasi TMMD untuk meninjau pelaksanaan TMMD yang dilaksanakan serentak di Indonesia dan salah satunya ada di Yapen Barat.

“TNI AD siap membantu pemerintah, mulai dari pusat sampai ke daerah untuk membangun negara ini. Semoga apa yang dikerjakan oleh TNI melalui TMMD bermanfaat untuk rakyat,” ujar Danpusterad.

Pada kesempatan ini, Letnan Jenderal Joppye berpesan kepada masyarakat agar anak-anak tetap bersekolah, sebab sekolah adalah modal utama untuk hidup lebih baik. “Mau di desa atau di kota, kalau mau sekolah dengan baik akan menjadi sukses,” katanya.


Skrinews Mochtar