Skrinews - YOHANES G. RAUBABA: PMI YAPEN MELAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI LAPAS KELAS II B SERUI PROVINSI PAPUA.



YAPEN WAROPEN - SKRINEWS.COM-Yohanes G. Raubaba, S. Sos selaku Ketua Personel Palang Merah Indonesi (PMI) Kabupaten Kepulauan Yapen Provinsi Papua.

Personel PMI Kabupaten Kepulauan Yapen kembali melakukan menyemprotan disinfektan pencegahan Pandemi Covid-19, Sabtu (25/07/2020) pada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Serui.

Yohanes G. Raubaba, S. Sos Ketua PMI Yapen mengatakan, tujuan penyemprotan disinfektan pada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Serui kegiatan tersebut bertujuan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona yang sudah menjadi pandemi nasional dan bahkan dunia.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PMI Yapen untuk keluarga kita yang berada di dalam LAPAS Kelas II B Serui dan juga masyarakat di Kabupaten Kepulauan Yapen, Kegiatan penyemprotan ini akan terus  laksanakan secara rutin sampai berakhirnya wabah corona ini," Ucapnya Yohanes G. Raubaba Kepada Wartawan Skrinews. Com pada hari sabtu, (25/07/2020) di LAPAS Serui.

Yohanes G. Raubaba kembali menghimbau masyarakat di Kabupaten Kepulauan Yapen supaya mematuhi protokol dari Pemerintah untuk selalu menggunakan Masker, Menjaga Jarak Minimal 1 Meter pada saat berinteraksi dengan orang lain dan selalu menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan.

"Saya berharap agar masyarakat selalu taat kepada aturan pemerintah agar kita semua di lindungi dan semua keluarga kita tetap sehat". Harapnya Yohanes G. Raubaba


Penulis :
Skrinews. Com. Mochtar
Kabiro Yapen Waropen.